Sukses

Undangan Pernikahan Julia Perez Berbentuk Bola

Ada-ada saja ide Julia Perez. Lantaran akan menikahi pesepakbola, Jupe berencana ingin membuat undangan pernikahannya berbentuk bola.

Ada-ada saja ide Julia Perez. Lantaran akan menikahi pesepakbola, Jupe berencana ingin membuat undangan pernikahannya berbentuk bola. Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- punya alasan khusus memilih undangan berbentuk si kulit bundar itu.

"Jadi undangannya berbentuk bola. Karena kalau pajangan, harganya sampai Rp 200ribu kan sayang kalau nggak digunakan. Jadi mungkin undangannya berbentuk sepatu bola atau bola kali ya, yang penting berasal dari olahraga sepak bola itu sendiri," tutur Jupe di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Selain itu, Jupe juga membeberkan kalau ia akan mengenakan delapan gaun. Temanya, sensual. "Gaston requestnya sensual. Aku juga bingung dia bilang, aku mau kamu jadi cewek impian aku," celetuk Jupe.

"Nanti juga adatnya pakai Argentina, Indonesia, Jawa dan Sunda‬. Bajunya ada delapan, jadinya fashion show, hehehe," pungkas Jupe sambil tertawa.

Namun, sebelumnya Jupe merasa masih ada ganjalan untuk menikah dengan sang kekasih Gaston Castano pada September 2013 mendatang [baca: Ingin Segera Menikah, Julia Perez Dapat Ganjalan] di Bali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini