Sukses

Khloe Kardashian Serius Ancam Cerai Lamar Odom

Khloe Kardashian serius mengancam cerai suaminya jika masih ada wanita yang datang dan mengaku pernah berselingkuh dengan Lamar.

Khloe Kardashian dilaporkan serius mengancam suaminya mengenai perceraian jika ada wanita yang terus datang dan mengaku punya hubungan gelap dengan Lamar. Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Richardson bukanlah satu-satunya wanita yang mengaku sebagai selingkuhan suaminya.

Beberapa waktu lalu, seorang jurnalis bernama Polina Polonsky membuat pengakuan mengejutkan sebagai wanita yang pernah bercinta dengan suami adik Kim Kardashian itu [baca: Ternyata Lamar Odom Punya Selingkuhan Lain].

Pemain serial reality show Keeping Up with the Kardashian ini marah karena suaminya kedapatan berselingkuh dengan dua wanita yang berbeda. Ia mengancam akan segera menceraikan Lamar jika semakin banyak wanita yang membuat pengakuan seperti itu.

"Dengan kedua kekasih gelap suaminya yang keluar tiba-tiba, Khloe tak akan bisa melakukan apa-apa jika sampai ada lagi wanita lain. Jika itu terjadi ia akan menceraikannya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (22/8/2013).

Meski selama ini banyak usaha yang dilakukan oleh ibu Khloe, Kris Jenner, untuk menutup-nutupi dan mengatakan semuanya baik-baik saja ternyata tak begitu kenyataannya. Bahkan ia meyakinkan publik pembicaraan soal perceraian tidak pernah ada [baca: Kris Jenner Pastikan Khloe Kardashian Tidak Bercerai].

"Meskipun Khloe wanita yang kuat, rumor skandal ini telah membuatnya terpukul," tambah sumber itu.

Namun Lamar Odom memang tak pernah menanggapi serius pertanyaan yang ditujukan kepadanya terkait kasus ini dan mengesankan seperti tak mau berurusan dengan paparazi. Usaha menetralkan suasana selalu datang dari Khloe Kardashian.(Ppt/Asw)

baca juga:
Punya Anak, Ide Khloe Kardashian Perbaiki Rumah Tangga
Perbaiki Rumahtangga, Khloe-Lamar Liburan Romantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.