Sukses

Jennifer Aniston Ingin Pernikahannya Diselimuti Sunset

Jennifer Aniston merencanakan sesuatu yang spesial untuk hari pernikahannya dengan Justin Theroux. Seperti apa rencana bintang Friends ini?

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah pacaran lebih dari dua tahun. Saat ini kedua selebriti itu berusaha membawa hubungan mereka ke level yang lebih serius dan pernikahan mereka akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Keduanya pun merencanakan sesuatu yang spesial untuk hari bahagia mereka. Pemeran Rachel Berry dalam serial televisi Friends ini ingin membuat pernikahannya diselimuti matahari terbenam alias sunset.

Aktris senior ini dilaporkan sudah tak sabar menunggu waktu pernikahannya nanti. Jennifer sudah memilih tempat untuk hari bahagianya yaitu di rumah mewahnya di kawasan elit Bel Air, Los Angeles.

"Jennifer sangat bersemangat merencanakan konsep pernikahannya, ia memilih tempat yang agak tinggi di Bel Air, lalu sengaja mendekorasinya menghadap barat sehingga pernikahannya seperti disorot sinar sore matahari terbenam. Pemandangan kota yang sangat indah juga aka nampak spektakuler seperti dongeng," ujar seorang sumber seperti diberitakan Contactmusic, Senin (26/8/2013).

Membuktikan kebenaran kabar itu, pemain We’re the Millers tersebut telah mencari dan membeli cincin pernikahan meski sampai berita ini diturunkan keduanya belum mengungkapkan tanggal pernikahan. Tetapi Jennifer mengatakan bahwa ia tak mau cincin yang terlihat glamor. Ia ingin desain yang sederhana saja.

Sebelumnya pada 29 Juli 2000, Jennifer pernah menikah dengan Brad Pitt. Pernikahannya ini termasuk pernikahan termahal dengan dekorasi yang mahal pula. Wanita berusia 44 tahun itu mengikat janji sucinya di Malibu Estate dengan dekorasi 50 ribu bunga-bunga segar dan pesta kembang api yang meriah.

Jennifer memakai baju rancangan Lawrence Steele yag menjuntai sampai ke lantai. Pestanya menghabiskan biaya sebesar US$ 1 Juta atau sama dengan Rp 10 Miliar. Namun pesta meriah ini tak menjamin hubungan cinta mereka. Brad Pitt dan Jennifer Aniston bercerai pada 2005. (Ppt/Asw)

baca: [Urusan Asmara, Luna Maya Ikuti Jejak Jennifer Aniston]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.