Sukses

Tampil Erotis, Miley Cyrus Dituding Tiru Gaya Lady Gaga

Penampilan erotis Miley Cyrus dituding meniru gaya penyanyi fenomenal Lady Gaga.

Penampilan erotis Miley Cyrus dalam perhelatan akbar MTV Music Awards 2013 berbekas di pikiran penonton. Aksi panggung Miley Cyrus dianggap tak senonoh dan emberikan dampak negatif bagi prang lain.

Kontan, berbagai komentar negatif pun hinggap. Tak terkecuali komentar dari sesama seleb. Brooke Shields yang diangga sebagai orang dekat Miley Cyrus pun angkat bicara mengenai aksi mantan bintang Disney tersebut. Brooke Shileds pernah berperan sebagai ibu dari Miley Cyrus dalam acara Hannah Montana.

Saat dikaitkan dengan Miley Cyrus, Brooke Shileds langsung membantah. "Saya adalah ibu Hannah Montana yang peran tersebut telah terkubur entah kemana," kata Brooke Shields, diwartakan Today.com, Selasa (27/8/2013).

Brooke Shileds sempat gelang-geleng kepala melihat aksi miley Cyrus. Dia heran dengan tingkah Miley Cyrus yang kini telah diangap terlalu bebas. Entah kemana perginya Miley Cyrus yang lucu dan polos saat memerankan karakter Hannah Montana.

Bahkan, Brooke Shileds menilai jika kini Miley Cyrus sudah tak memiliki jati diri lagi. Miley Cyrus disebut meniru gaya Lady Gaga.

"Miley Cyrus jadi seperti Lady Gaga. Tapi kita semua tahu jika Lady Gaga tak hanya mengekspos tubuhnya saja. Kemampuan dan kelebihan Lady Gaga menyanyi patut diacungi jempol."(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.