Sukses

Julia Perez Segera Menikah, Suhu Naga: Tantangannya Besar

Keinginan Julia Perez dipersunting sang kekasih, Gaston Castano, pada bulan September mendatang tinggal menunggu hari saja.

Keinginan Julia Perez dipersunting sang kekasih, Gaston Castano, pada bulan September mendatang tinggal menunggu hari saja. Karena restu dari ibunda, Wulansih sudah digapainya. Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- pun telah menyiapkan undangan yang berbentuk bola [baca: Undangan Pernikahan Julia Perez Berbentuk Bola].

Pakar Psychocybernetics, Suhu Naga, merasa salut dengan cinta tulus yang dimiliki Jupe untuk pesepakbola asal Argentina itu. Terlihat dari eskalasi energi, keinginan Jupe untuk segera menikah akan terwujud. Namun Jupe harus lebih hati-hati.

"Saya melihat pernikahan bisa terjadi, tapi tantangan yang dihadapi Jupe besar 80 persen, jalan berliku juga banyak. Walaupun terjadi, saya lihat ini benar-benar sesuatu yang dipaksakan," ungkap Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (29/8/2013).

Namun diyakini Suhu Naga, keluarga besar Gaston akan datang ke Indonesia. Sayangnya, pernikahan yang dijalani pemain Gending Sriwijaya tak akan seindah yang dibayangkan.

"kemungkinan keluarga Gaston datang ada. Tapi perjalanan pernikahannya tak seindah yang dibayangkan dan tak semulus yang direncanakan," terang Suhu Naga.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini