Sukses

Julia Perez Cinta Mati dengan Gaston Castano, Tapi...

Cinta yang tulus diberikan Julia Perez untuk kekasihnya Gaston Castano memang tak perlu diragukan lagi.

Cinta yang tulus diberikan Julia Perez untuk kekasihnya Gaston Castano memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- berharap bisa dipinang pesepakbola ini dalam waktu dekat.

Hal itu pun akui oleh pakar Psychocybernetics, Suhu Naga. Bahkan Suhu Naga melihat dari eskalasi alam dan energi kalau cinta Jupe adalah cinta mati buat Gaston.

"Saya lihat lebih besar dan tulus cintanya Jupe. Dalam eskalasi, Jupe sangat tinggi ketulusannya, walau pasangannya biasa saja," terangnya saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (29/8/2013).

Sekali lagi, lagi Suhu Naga memperingati Jupe dalam rencananya melepas status jandanya setelah lepas dari Demien Perez beberapa waktu lalu. Karena ada tantangan besar yang menantinya. Dan itu kuat sekali.

"Tantangan besar dari energi alam kuat sekali. Tahun ini memang tahun yang sangat berat. Walaupun mungkin di luarnya terlihat senyum namun di dalamnya ada ganjalan. Eskalasi dalam perjalanan selanjutnya bisa jadi bumerang buat Jupe," warning Suhu Naga.

Tak ada niatan Suhu Naga untuk menjatuhkan keinginan Jupe untuk bersanding di pelaminan. Justru Suhu Naga mengaku kalau dirinya salut dengan perjuangan Jupe.

"Saya bukan bermaksud menjatuhkan, tapi  hanya menganalisa dari ekskalasi alam dan energi. Karena sesuatu yang tahun ini terlihat dengan saya seperti itu," tambahnya.

Sebaiknya, untuk bisa membentuk pernikahan harus ada strategi yang bijak agar hasilnya baik. "Cinta yang tulus dan pernikahan itu baik. Tapi strategi yang bijak lebih baik lagi, sehingga hasil perjuangan dan pengorbanan pun jadi baik," jelasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini