Sukses

Eminem Ejek Adik Kim Kardashian Lewat Lagu Barunya

Eminem menaruh perhatian kepada kasus rumah tangga Adik Kim Kardashian yang bernama Khloe Kardashian. Apakah itu?

Entah apa yang membuat penyanyi sekelas Eminem menaruh perhatian kepada kasus rumah tangga Adik Kim Kardashian yang bernama Khloe Kardashian yang diberitakan tengah di ujung tanduk [baca: Khloe Kardashian Serius Ancam Cerai Lamar Odom ].

Penyanyi rap bernama asli Marshall Bruce Mathers III ini bahkan mempunyai panggilan khusus untuk keluarga tersebut, 'ugly Kardashian' yang berarti Kardashian yang jelek.

Dalam sebuah single bertajuk 'Berzerk' yang tergabung dalam albumnya berjudul 'MMLP2', Eminem menyebut Khloe Kardashian 'jelek'. Ia juga berani mengolok Lamar Odom, suami Khloe Kardashian yang mau menikahinya meskipun berwajah jelek.

"Mereka bilang cinta sekuat sirup obat batuk dan  styrofoam--terbuat dari plastik, lunak dan tebal seperti busa, biasa digunakan untuk tempat makan atau dekorasi tulisan-- Yang kutahu aku terbangun di Monte Carlo dengan Ugly Kardashian dan maaf Lamar, kami sudah melakukannya," tulisnya sebagai lirik lagu barunya seperti diberitakan Femalefirst, Sabtu (31/8/2013).

Rupanya pria berusia 40 tahun tersebut bukan kali ini saja melakukan aksi tersebut. Eminem juga pernah mengejek Kim Kardashian pada 2009 lewat track lagunya We Made You.

"Sialan, kupikir Kim Kardashian itu seorang pria. Dia menginjaknya (pria) hanya karena menyuruhnya menaruh tangannya di bokongnya yang besar. Pukul yang kencang dan berikan kepada kawanmu," tulisnya sebagai lirik.

Sampai saat berita ini diturunkan baik Khloe Kardashian dan suaminya, Lamar Odom, maupun Kim Kardashian belum mengonfirmasi soal hal ini. (Ppt)

baca:
Lamar Odom Yakin Keluarga Kardashian Pembocor soal Narkoba
Lamar Odom Ancam Cerai Jika Tak Boleh Pulang ke Rumah Istrinya
Selingkuhan Lamar Odom Mulai Berani Muncul ke Publik



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini