Sukses

Tika `T2` Sudah Lama Tak Berkomunikasi dengan Tiwi

Duo T2 terancam dibubarkan. Tika pun mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi Tiwi, rekannya di T2.

Vakumnya duo T2 membuat Kartika Yudia Ramlan yang akrab disapa Tika bersedih. Terlebih, duo tersebut terancam dibubarkan.

Kata Tika, dirinya saat ini sangat sulit menjumpai Prastiwi Dwiarti atau Tiwi. Padahal dulu kedua finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 di Indosiar itu kerap berjalan bersama.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan Tika dan Tika? Benarkah gara-gara pernikahan membuat kedua sahabat ini tercerai-berai?

"Kalau dari aku sih memang tidak pernah ketemu lagi dengan Tiwi. Sudah lama dan tidak pernah telepon-teleponan atau BB (kirim pesan via BlackBerry). Dan aku juga tidak tahu dia sekarang di mana," beber Tika, ibu satu anak ini, saat diwawancara tim infotainment Hot Shot, belum lama berselang.

Bila Tiwi sudah memberikan kabar, menurut Tika, mereka bisa membicarakan kelanjutan T2. "Tapi kalau misalnya nggak ada kabar kan kita tidak bisa stag (stagnant) di satu tempat aja ya. Memang harus mengerjakan pekerjaan atau proyek lain," imbuh Tika.

Tika menjelaskan pula, pihak manajemen dan label juga sudah mengajak Tiwi dan suaminya untuk pertemuan. "Belum ada waktu atau bagaimana, aku nggak mengerti," urai Tika.

Ia pun pernah menyarankan agar Tiwi keluar saja. "Karena semua harus berjalan, tidak mungkin stag terus, harus ada keputusan," lanjut Tika. Namun hingga kini belum ada jawaban dari Tiwi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.