Sukses

Justin Timberlake: NSYNC Lebih Baik dari One Direction

Justin Timberlake menyebut NSYNC lebih baik ketimbang One Direction, boyband yang saat ini digilai banyak remaja di dunia.

Justin Timberlake masih teringat masa kejayaan NSYNC pada era 90-an. Seperti diwartakan NME, Minggu (1/9/2013), mantan personel boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat itu bahkan menyebut NSYNC lebih baik ketimbang One Direction, boyband asal Inggris yang saat ini digilai banyak remaja di dunia.

Saat berbicara mengenai rencana reuni NSYNC pada MTV Video Music Awards (MTV VMAs) pada Minggu 25 Agustus 2013 silam, Timberlake mengatakan bahwa penyatuan menyenangkan dengan mantan rekan-rekannya akan menghasilkan suatu proyek khusus. Dengan demikian, dia punya sesuatu yang bisa menghantam One Direction.

Boleh jadi, kesombongan Timberlake muncul setelah melihat penampilan Harry Styles cs. NSYNC dan One Direction beraksi dalam satu panggung dalam acara MTV VMAs 2013. Sayangnya, berbeda dengan NSYNC yang mendapat sambutan meriah setelah vakum begitu lama, One Direction justru banyak dicemooh penonton, terutama saat mengambil sebuah piala yang dianugerahkan kepada mereka.

Timberlake pun mengatakan kepada Vibe. "Ini seperti dulu, tapi kami jauh lebih lambat. Ada waktu di mana kita benar-benar lebih besar daripada permen karet jadi saya pikir itu akan menjadi menarik..."

Lebih jauh Timberlake mengatakan. "Aku akan bersedia untuk mengatakan bahwa kami (NSYNC) lebih baik dari mereka (One Direction), tapi aku tidak meletakkan tantangan apa pun," ujar Timberlake sembari tertawa. "Aku pernah melihat mereka beberapa kali dan saya suka orang-orang. Ini menarik untuk melihat bahwa seluruh gelombang sambutan muncul."

Timberlake bersatu kembali dengan mantan boyband-nya NSYNC selama VMAs. Namun anggota lain dari kelompok itu bersikeras bahwa mereka tak memiliki rencana untuk tur reuni jangka panjang. Terlebih, Timberlake akan merilis album baru The 20/20 Experience - Part 2 pada 30 September mendatang sebagai kelanjutan album The 20/20 Experience yang diluncurkan 19 Maret 2013 silam

Berbeda dengan Timberlake, salah satu personel NSYNC, Chris Kirkpatrick justru mengakui jika dirinya adalah penggemar One Directon. Berbicara pada acara radio Johnny House, Kirkpatrick pun mengaku kecewa tidak bisa menemui boyband asal Inggris tersebut setelah sama-sama tampil di acara MTV VMAs 2013 pada 25 Agustus lalu.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini