Sukses

Giliran Rihanna Ikut-ikutan Gaya Miley Cyrus

Sepertinya virus Miley Cyrus dengan goyang twerking sudah semakin menyebar.

Sepertinya virus Miley Cyrus dengan goyang twerking--bergoyang dengan level rendah sambil menggerakkan pantat-- dan lidahnya yang menjulur-julur sudah semakin menyebar. Saat itu Rihanna yang sedang menghabiskan harinya dengan berjalan-jalan di pusat kota London mengenakan baju dengan corak bendera dari seluruh dunia. Namun entah apa yang dilakukan pelantun California King Bed tersebut di depan hotel tempat dia menginap, tiba-tiba Rihanna menari-nari dengan gaya rock 'n' roll ala Miley Cyrus lengkap dengan lidahnya yang menjulur-julur keluar.

Ia menari disaksikan beberapa orang yang saat itu berada di luar gedung. Orang-orang yang berada di dalam pun juga berhamburan keluar menyaksikan tontonan heboh ini. Terang saja, tak hanya menari ala Miley Cyrus, Rihanna juga mengeluarkan tas tangannya dengan gambar alat kelamin pria berwarna emas.

Dilansir DailyMail, Kamis (12/9/2013), ia meletakkan clucth itu tepat di depan Miss V nya dan mulai menggila dengan tarian-tariannya. RiRi--panggilan akrab Rihanna-- menggelar tontonan singkat untuk para penggemarnya sebelum jam penerbangannya ke Los Angeles tiba.

Meski sempat dipandang sebagai aksi yang tabu dan kontroversial, penampilan Miley Cyrus rupanya mulai menjangkiti artis-artis Hollywood yang lainnya. Belum lama ini, Selena Gomez juga ikut berdansa twerking dalam penampilannya baru-baru ini. Pelantun Who Says itu juga ikut-ikutan menyodor-nyodorkan bokongnya ke arah penonton [baca: Selena Gomez Ikut-ikutan Aksi Panas Gaya Miley Cyrus?].

Namun Miley sendiri malah sudah merasa bosan dengan kebiasaan dan ciri khas ini di media massa. ia berniat untuk mengganti jargonnya tersebut dengan hal lain yang mencuri perhatian publik. Apakah itu? Artis jebolan Disney ini sendiri juga belum memutuskannya [baca: Bosan Julurkan Lidah, Miley Cyrus Cari Gaya Baru].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.