Sukses

Jadi Tersangka, Olga Syahputra Jatuh Sakit

"Dari kemarin sakit, ditambah sama ada benjolan. Lagi panas lagi katanya," ucap Jessica Iskandar, sahabat Olga di Jakarta.

Komedian yang juga presenter Olga Syahputra ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka terhadap kasus dugaan pelecehan yang dilakukannya terhadap seorang dokter kecantikan bernama Febby Karina.

Mendengar hal itu, pria berusia 29 tahun ini dikabarkan kembali jatuh sakit. Olga diketahui kembali memiliki masalah dengan kesehatannya yang belum sepenuhnya membaik usai dirawat di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

"Dari kemarin sakit, ditambah sama ada benjolan. Lagi panas lagi katanya," ucap Jessica Iskandar, sahabat Olga, saat ditemui di Dragonfly, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013) malam.

Status tersangka yang diberikan kepada Olga juga membuat Jessica prihatin. Ia pun berharap Olga bisa tegar dan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang tengah membelitnya.

"Yang pasti aku turut prihatin, gimana pun juga aku maunya baik-baik saja. Kembali normal lagi. Aku nggak mau ada masalah. Dua-duanya (Olga dan dokter Febby Karina) kan teman aku," harap Jessica.

Jessica juga memberikan dukungan penuh kepada Olga untuk menghadapi proses pemeriksaan di kepolisian. Ia meminta Olga tetap tenang dan tidak panik saat proses penyidikan berlangsung.

"Semalam aku telepon Olga, kita ngobrol-ngobrol. Aku bilang jangan terlalu dipikirin. Jalani saja, fokus sebaik-baiknya, kita teman-teman maunya semua baik-baik saja," ungkapnya.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan oleh dokter bernama Febby Karina pada 19 Juni 2013 ke Polda Metro Jaya. Olga dianggap telah melecehkan Febby karena menuduh Febby merusak rumah tangga orang lain saat tampil di acara komedi yang disiarkan secara langsung.(Gie/Mer)

Baca juga:
Mengapa Setelah 3 Bulan Polisi Baru Tetapkan Olga Jadi Tersangka?
Jadi Tersangka Olga Syahputra Diperiksa 3 Oktober
Jadi Tersangka Olga Syahputra Mangkir dari Panggilan Polisi 
Olga Syahputra Jadi Tersangka, Orang Ini Senang
Olga Syahputra Tak Seharusnya Menyinggung Orang dengan Lawakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini