Sukses

B.A.P Berkuasa dengan Rajai Tangga Lagu Jerman

Meski telah cukup lama dipasarkan di dunia musik, lagu terbaru milik B.A.P merajai tangga lagu di Jerman.

B.A.P boleh saja menjadi nama baru yang ikut memeriahkan dunia hallyu. Namun, boy band yang melakukan debut 2012 silam ini mampu menunjukkan kemampuannya dengan karya mereka yang patut diacungi jempol.

Dengan lagu terbaru bertajuk Badman, B.A.P mulai dikenal di ranah musik internasional. Sebelumnya, Situs resmi Billboard mengumumkan album milik B.A.P itu merajai penjualan album terbaik untuk minggu terakhir di Bulan Agustus.

Kini, B.A.P telah menorehkan nama di tangga lagu ternama Jerman dengan lagu Badman di Germany's KPop Chart. Bahkan, lagu milik B.A.P lainnya juga masuk dalam tangga lagu serupa. Lagu One Shot berada di posisi ketiga. Selain itu, lagu Hurricane dari B.A.P menempati peringkat ke 5.

B.A.P berhasil melibas beberapa nama ternama dunia hallyu lainnya, termasuk EXO dan B2ST. Lagu Growl yang dijagokan EXO harus puas dengan posisi runner-up.

Sementara, Infinte dengan lagu Destine barada di posisi ke 7. Lagu andaan Henry `Super Junior-M` berada di posisi ke 8. Masih ada B2ST dan Jusnu `JYJy` yang ada di posisi selanjutnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini