Sukses

Makam Uje Dibongkar Lagi, Pipik Lepas Tangan

Polemik pemugaran makam Ustad Jefri Al Buchori hingga terkesan mewah menimbulkan reaksi dari Pemda DKI Jakarta.

Polemik pemugaran makam Ustad Jefri Al Buchori, atau biasa disapa Uje hingga terkesan mewah menimbulkan reaksi dari Pemda DKI Jakarta. Ada rencana, pusara Uje yang kini dilapisi marmer hitam akan dibongkar dan disamakan dengan makam lain di kompleks pemakaman tersebut.

Pembongkaran ini tidak begitu di pedulikan istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati. Ia mengaku menyerahkan urusan pemugaran kepada pihak keluarga Uje. Padahal, sebelumnya Pipik tak terima dengan pemugaran makam yang dibiayai seorang pengusaha kaya.

"Soal makam mau dipugar (dibongkar lagi), saya baru dengar. Didoakan saja. Kami di sini dan anak-anak cuma berdoa. Karena itu yang dibutuhkan abi," ungkap Pipik saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (3/10/2013).

Karena yang mengizinkan pemugaran makam menjadi mewah adalah pihak keluarga Uje, Pipik pun kembali menyerahkan urusan ini kepada pihak keluarga.

"Gimana baiknya saja. Saya hanya mau doa buat semuanya. Buat almarhum. Apalagi Umi Tatu (ibu Uje) juga kan lagi pergi haji. Saya menyerahkan keputusan pada keluarga almarhum saja," pungkas Pipik.(Jul/Mer)

Baca juga:
Pipik Dian Irawati Bertengkar dengan Kakak Uje?
Ustad Solmed: Pemugaran Makam Uje Tak Langgar Aturan Agama
Pipik Tak Mau Campuri Urusan Makam Uje
Pembongkaran Makam Uje Dilakukan Usai Umi Tatu Pergi Haji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini