Sukses

Joe Jonas Ingin Jadi Aktor, Jonas Brothers Bubar?

Apakah Joe Jonas benar-benar penyebab retaknya hubungan band Jonas Brothers? Kali ini, ia mengungkapkan keinginannya menjadi aktor.

Beberapa hari lalu salah satu personel 'Jonas Brothers' yang bernama Joe Jonas terlihat menghabiskan waktu sendiri di jalanan Beverly Hills setelah kabar penundaan konser mereka. Hal itu diduga sebagai indikasi perpecahan band yang namanya sudah melanglang buana itu [baca:Konser Jonas Brothers Ditunda Gara-gara Joe Jonas?].

Kini pengakuan baru muncul, Joe mengaku bahwa dirinya ingin banting stir menjadi seorang aktor. Lalu apakah ini dapat dikatakan sebagai awal kandasnya riwayat band yang sudah berdiri sejak 2005 tersebut? Apakah karena hal tersebut hubungan Jonas Brothers menjadi retak?

The Jonas Brothers

"Aku pikir menjadi aktor dan berakting adalah sesuatu yang menyenangkan. Aku akan sangat senang meraih passion itu," katanya kepada People Magazine, Minggu (20/10/2013).

Ketika paparazi menanyakan soal kelanjutan dan keadaan hubungan Jonas Brothers saat ini, pria kelahiran Arizona, 15 Agustus 1989 tersebut rupanya bungkam. "Aku tak akan mengatakan apa-apa tentang hal itu sekarang," jawabnya.

Kabar bubarnya grup yang terdiri atas Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas telah beredar sejak akun resmi Jonas Brothers dihapus . Dugaan sementara bahwa ketiga pria tampan ini mempunyai pandangan yang berbeda tentang musik.

"Ada perbedaan mendasar tentang musik diantara band ini. Tetapi mereka masih saling berkomunikasi," kata juru bicara Jonas Brothers, Jesse Derris. 

Semoga saja, hal yang buruk tidak menimpa Jonas Brothers. (Ppt/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.