Sukses

Yoona `Girls Generation` Segera Melepas Masa Lajang?

Yoona `Girls Generation` mengejutkan publik tentang kabar pernikahan dirinya. Benarkah itu?

Yoona `Girls Generation` merupakan salah satu idola yang paling banyak digemari. Tentu saja, Yoona disebut-sebut sebagai idola paling cantik berdasarkan sebuah jajak pendapat. Otomatis, ramai-ramai kaum Adam berusaha memikat hati Yoona.

Salah seorang pria dikabarkan beruntung telah berhasil mendapatkan perhatian dari Yoona. Salah seorang personel Girls Generation ini dilaporkan akan melepas masa lajang. Benarkah itu?

Yoona dilaporkan akan menikah dengan aktor tampan Lee Bum Soo. Kontan, hal itu membuat publik terkejut. Pasalnya, Yoona jarang sekali diberitakan dengan pria.

Namun ternyata pernikahan itu hanya terjadi di balik layar saja. Yoona dan Lee Bum Soo akan menjadi pasangan suami-istri untuk drama terbaru, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (23/10/2013).

Yoona akan berperan sebagai reporter yang menikah dengan seorang perdana menteri baru. Ternyata, suaminya merupakan duda beranak tiga yang istrinya meninggal dunia. Genre dalam drama ini adalah komedi romantis yang akan membuat penonton tertawa.

Yoona mengaku senang mendapatkan peran yang tak biasa ini. "Saya akan Lee Bum Soo akan terlibat kisah romantis di drama yang bercerita seperti dongeng," ujar Yoona.

Sayangnya, Yoona masih belum mau membeberkan judul drama yang akan diperankanya ini. Drama terbaru dari Yoona bakal muncul di layar kaca Desember mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini