Sukses

Perusak Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV

Manajemen Saint Loco tidak akan tinggal diam dengan aksi pelemparan air keras ke wajah salah satu personel mereka, Barry Manoch.

Manajemen Saint Loco tidak akan tinggal diam dengan aksi pelemparan air keras ke wajah salah satu personel mereka, Barry Manoch [baca: Wajah Barry 'Saint Loco' Rusak Disiram Air Keras]. Ada bukti CCTV yang disinyalir merekam wajah si pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai manggung di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam, Barry meladeni permintaan fans untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan. Nah, seketika ada pria yang melepar botol berisi air keras ke wajah Barry. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Malang. Beberapa barang bukti pun sudah diserahkan. "Sementara baru dari CCTV, tapi semua sudah kami serahkan ke pihak kepolisian," ungkap manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda, saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu (27/10).

Tak hanya rekaman CCTV, manajemen juga menyerahkan botol yang digunakan pelaku. Ada sidik jari pelaku di botol itu. "Barang bukti ada, di situ juga ada sidik jarinya. Kami serahkan semua ke kepolisian," tandas Ingga.

Sementara itu, Barry saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Saiful Anwar, Malang. Menurut tim medis, luka bakar di wajah Barry mencapai 80 persen.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini