Sukses

Istri Dijadikan Kambing Hitam, Piyu Pikir-Pikir Lapor Polisi

Disebut-sebut istri Piyu Padi adalah cewek yang berinisial F yang menabrak rumah Adiguna, Piyu mengaku hal itu sudah mengoyak keluarganya.

Piyu 'Padi' bukan hanya kaget dan kesal saat nama istrinya, Anastasia Florina, disebut sebagai sosok F, pelaku yang mengobrak-abrik rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo. Piyu tengah memikirkan langkah hukum.

""Saya merasa keluarga kami telah dikambinghitamkan dengan kejadian ini. Bagi siapapun yang melakukan ini, saya akan memikirkan langkah hukum atau pun langkah-langkah lainnya," ungkap Piyu di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Pasalnya, lanjut Piyu, pemberitaan simpang siur itu telah mengoyak keluarganya. Ia pun sudah mengantongi sebuah nama portal berita yang dianggap sebagai penyebar berita miring tersebut.

"Saya baca di media itu kalau istri saya yang melakukannya. Tolong stop pemberitaan nggak benar ini. Mungkin nanti saya juga akan menjelaskannya bersama istri saya. Tapi suasananya lebih rileks ya," tutup Piyu.(Jul/Mer)


Baca Juga:

Adiguna Sutowo Ngaku Tabrak Mobilnya Sendiri, Bukan Istri Piyu
Piyu Padi Akhirnya Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo
Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya
Istri DIsebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi
Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal

Ditabrak Berkali-kali, Mobil Mertua Dian Sastro Ringsek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini