Sukses

Louis Tomlinson, Guru Cinta Niall Horan di One Direction

Bagi Niall, Louis Tomlinson merupakan guru dalam menghadapi masalah percintaannya dengan Zoe Whelan.

Mau Tahu Curhatan Niall Horan ke Louis Tomlinson? Rupanya Niall sering sekali bertanya kepada bandmate-nya itu di One Direction. Apalagi kalau bukan seputar kehidupan cintanya bersama sang kekasih, Eleanor Calder.

Louis adalah orang pertama yang mengetahui segala tentang liku-liku cinta Niall bersama Zoe Whelan. Semua masalah pria 20 tahun itu dikonsultasikan kepada sang guru cinta, Louis Tomlinson.

Hubungan Niall dan Zoe memang sempat goyah, keduanya sempat diterpa masalah karena pacarnya yang masih duduk di bangku kuliah itu menuntut perhatian lebih dari bintang yang dianggap selalu sibuk dengan pekerjaannya di One Direction. Mereka pun sempat putus nyambung beberapa kali [baca:  Niall Horan Mau Balikan dengan Mantan Asal...]. 

"Louis adalah orang yang tepat untuk ditanyai. Dia selalu punya jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan menyakut wanita dan segala hal yang berkaitan dengan hal itu," kata Niall seperti dikutip Unrealitytv.co.uk, Kamis (7/11/2013).

Louis memang sering memberikan wejangan kepada kekasih Zoe tersebut. Louis sendiri sudah menjalin hubungan dengan Eleanor Calder selama dua tahun setengah dan hubungan keduanya memang termasuk mulus [baca: Lepas Kerinduan, Louis Tomlinson Ajak Kekasihnya Liburan].

Meskipun paling dekat dengan Louis, Niall dan ketiga personel One Direction yang lain; Harry Styles, Liam Payne dan Zayn Malik juga sering membicarakan tentang wanita dan hubungan pacaran kelima pria tampan itu.

"Kami menghabiskan 60 persen waktu bersama-sama dengan pembicaraan seputar wanita dan masalahnya. Jika satu di antara kami mempunyai masalah dengan pasangan, kami akan membicarakannya. Jika tidak, kami akan tidur saja," kata Niall lagi. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini