Sukses

Selena Gomez Masih Juga Rindu Justin Bieber?

Setelah banyak kejadian yang membuat Selena Gomez kesal kepada Justin Bieber, wanita tersebut tetap saja masih merindukannya.

Tentu masih ingat kan dengan kabar Justin Bieber yang berkunjung ke rumah bordil di Rio de Janeiro. Juga tentang videonya yang bocor dengan seorang wanita asal Brasil bernama Tati Neves.

Setelah banyak lika-liku dan kejadian yang membuat Selena Gomez kesal kepada Justin Bieber, wanita tersebut tetap saja masih merindukannya. Benarkah itu?

Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya turut prihatin mendengar, membaca, dan mengetahui kelakuan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Apalagi ketika mengetahui pelantun Beauty and A Beat tersebut tengah mulai mencoba-coba kelamnya dunia seks dan pergaulan bebas. Ia mengaku merindukan sosok Justin Bieber yang pertama ia kenal.

Pelantun Come & Get It ini mengatakan jika dirinya sangat berharap Bieber kembali ke dirinya yang lama. "Dia (Selena Gomez) rindu Bieber yang dulu. Menurutnya, Bieber tidak terlihat seperti orang yang dicintai dan dikenalnya dulu," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Senin (11/11/2013).

Walau begitu, wanita 21 tahun ini tak lantas bermaksud untuk membuat sebuah komitmen atau perbaikkan hubungan apapun dengan laki-laki yang sempat putus nyambung selama menjalin kisah kasih dengan dirinya dalam jangka waktu lebih dari satu tahun.

"Selena tidak ingin dirinya dan Bieber bersatu lagi karena menurutnya, Bieber memberi banyak pengaruh negatif terhadap kehidupannya sendiri," ucap sumber tersebut.

Belum lama ini Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya sedang ingin berkencan dengan pria yang berusia lebih tua darinya. Mungkin jebolan artis Disney ini menganggap bahwa dengan begitu tingkat kedewasaan dan kematangan bisa lebih dipertanggungjawabkan. Semoga saja Selena Gomez benar akan keyakinannya itu. (fei)

baca: 

Wow, Justin Bieber Bayar Mahal Wanita Ini untuk Bercinta
Video Justin Bieber Tidur dengan Wanita Seksi Terungkap?
Gagal Masuk Rumah Bordil, Justin Bieber Ajak 10 Wanita ke Rumah
Bosan dengan Justin Bieber, Selena Gomez Pilih Pria yang Lebih Tua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.