Sukses

Anggita Sari Punya Foto Vulgar Bareng Enji?

Anggita Sari terus berkoar di media, menunjukkan berbagai fakta tentang hubungannya bersama Enji.

Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji terus menyingkap kisah baru. Selain itu, nama Anggita Sari yang disebut-sebut pernah mengalami nasib serupa seperti Ayu Ting Ting pun terus berkoar.

Satu persatu, Anggita Sari mulai menguak kebenaran mengenai hubungannya dengan Enji. Sebelumnya, Anggita Sari mengunggah foto mesra dirinya bersama Enji di media sosial. Anggita Sari mengaku menyimpan banyak foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Enji. Adakah foto vulgar keduanya?

"Foto (dengan Enji) banyak, tapi kami berdua nggak pernah foto vulgar," ucap Anggita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Melalui situs jejaring sosial, model majalah dewasa pria itu sudah memperlihatkan foto kemesraannya dengan pria berkepala plontos tersebut. Anggita Sari berjanji akan kembali memperlihatkan foto lainnya.

"Saya simpan dulu (fotonya). Buat apa saya umbar semuanya. Nanti kesannya, 'Oh Enji, saya butuh pengakuan Anda'," ceplos perempuan yang juga pernah memadu kasih dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman.

Bahkan, Anggita Sari tak yakin jika foto-foto tersebutu akan membuat Enji mengaku. Sebelumnya, Enji memang pernah membantah berhubungan bahkan menghamili Anggita Sari.

"Mau kebuka seribu foto pun, apa seorang Enji tetep bisa ngaku?," tanya Anggita.

Anggita Sari yang melihat nasib Ayu Ting Ting pun ikut bersimpati kepada pelantun lagu Alamat Palsu itu. Anggita Sari pun sempat takjub karena Ayu Ting Ting sangattegar menghadapi semuanya.(Gie/Des)

Baca juga:
Pernah Dihamili, Anggita Sari Waspada Dekat dengan Pria
Anggita Sari Tak Takut Digugat Enji
Enji Sering Obral Janji ke Banyak Wanita
Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual
Anggita Sari Aborsi Anak Hasil Hubungannya dengan Enji?






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.