Sukses

Ini Sosok Pelaku yang Santet Dewi Perssik

Artis peran sekaligus pedangdut Dewi Perssik nampaknya tak main-main dengan pengakuannya tentang dirinya yang terkena santet.

Artis peran sekaligus pedangdut Dewi Perssik nampaknya tak main-main dengan pengakuannya tentang dirinya yang terkena santet [baca: Dewi Perssik Dikirimi Guna-Guna, Oleh Siapa?]. Bersama seorang ustad, Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- menjelaskan ciri-ciri pelaku yang menyantetnya.

"Pelakunya wanita dan artis. Bisa jadi dia nggak suka dengan ucapan saya yang niatnya mengingatkan, tapi malah bikin dia tersinggung," kata Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Bukan kali pertama janda Saipul Jamil itu bersinggungan dengan artis lain, terutama wanita. Misalnya, Julia Perez dan Fifie Buntaran.

"Dan pelakunya itu nggak sendiri. Dia kayaknya mau keroyok aku, karena nggak bisa jadinya pakai media seperti ini (santet). Saya sudah tahu siapa pelakunya, tapi saya nggak perlu bicara di sini. Saya ikhlas, ambil hikmahnya," jelas dia.

"Dengan kejadian ini, iman saya dipertebal. Kalau orang baik pasti diuji terus. Kalau misalkan Depe banyak masalah, berarti saya orang pilihan. Karena semakin tinggi iman seseorang, maka setan akan terus akan menggoda-goda. Saya hanya bisa ikhlas," urai Depe.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini