Sukses

Giliran Sungmin `Super Junior` Dikerjai <i>Hacker</i>

Giliran Sungmin `Super Junior` yang dikerjai tangan usil pembajak dengan menuliskan pesan di blog pribadinya.

Ulah tangan jahil pembajak terus meneurus "menggerayangi" akun media sosial atu blog milik idola hallyu. Setelah Twitter milik Eunhyuk, kini giliran Sungmin--rekannya sesama boy band Super Junior--yang menjadi korban.

Eunhyuk dipermalukan di dunia maya dengan menjatuhkan image-nya. Pasalnya, sebuah gambar wanita bugil diunggah di akun Twitter milik Eunhyuk. Sungmin hanya dikerjai dengan cara membuat postingan di blog pribadinya.

Hacker yang membajak Twitter Eunhyuk dan blog milik Sungmin diperkirakan orang yang sama. Pasalanya, isi pesan yang dtuliskan bernada pemberitahuan mengenai identitas wanita bugil di Twitter Eunhyuk yaitu Hwang Seol Lim, salah seorang kontestan dari sebuah ajang berbakat di Korea Selatan, diwartakan OhkPop, Kamis (14/11/2013).

"Saya mantan kekasih Hwang Seol Lin. Foto bugil itu memang benar miliknya. Saya memiliki banyak bukti," tulis hacker di blog milik Sungmin.

Hacker juga melanjutkan alasannya melakukan pembahakan ini. "Saya juga menyertai alasannya menyebar foto wanita itu. Tolong disimpan dan sebarkan."

Mengenai pembajakan di blog pribadi Sungmin, hingga saat ini pihak SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--masih belum memberikan komentar. Pihak SM hanya ingin mengawasi sampai dimana masalah ini terus berjalan, baru mengambil tindakan.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini