Sukses

Duet Maut Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` Siap Digelar

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` siap melakukan duet maut secara langsung di hadapan penggemar.

Super Junior denganSuper Show 5 telah memberikan warna yang berbeda bagi penggemarnya. Aksi Siwon dan kawan-kawan di seluruh dunia tak entinya menjadi buah bibir. Mereka melakukan perjalanan mulai drai kawasan Asia hingga di daratan Eropa.

Super Junior pun sukses menyihir negeri sakura dengan penampilannya. Dipadati sekitar 90 ribu penggemar, Super Junior beraksi dengan membawakan lagu-lagunya, termasuk Mr.Simple.

Selain itu, konser Super Junior di Osaka, Jepang, baru-baru ini, membawa kabar menarik. Lepas dari Super Show 5, Donghae dan Eunhyuk yang akan menggelar duet maut secara langsung.

Di atas panggung, Super Junior mengumumkan, Donghae dan Eunhyuk akan menggelar konser tunggal. Donghae dan Eunhyuk akan akan beraksi di Jepang sekitar Maret 2014 mendatang. Tentu saja, kabar itu membuat penggemar histeris, diwartakan Nate, Senin (18/11/2013).

Meski Super Junior telah membocorkan duet maut antara Donghae dan Eunhyuk, SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--belum mengeluarkan pernyataan resmi. Sementara, Donghae dan Eunhyuk hanya tersenyum dan mengatakan, "sampai bertemu di aksi kami selanjutnya."

Donghae dan Eunhyuk memang meraih popularitas setelah merilis karya duetnya dalam Nihongo atau bahasa Jepang. Proyek duet terbarunya bertajuk I Wanna Dance yang memeriahkan ranah hiburan Jepang, setelah menelurkan Oppa Oppa pada 2011 silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini