Sukses

Usai Diperiksa Polisi, Ini yang Diucapkan Adiguna Sutowo

Adiguna Sutowo telah selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (19/11/2013) malam.

Adiguna Sutowo telah selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (19/11/2013) malam. Adiguna diperiksa sebagai saksi terkait kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani.

Pemeriksaan Adiguna berlangsung selama sekitar empat jam dari pukul 19.20 WIB. Kepada wartawan, mertua Dian Sastro itu tak berkomentar banyak. "Saya cuma terima panggilan dari Polda. Selengkapnya tanya penyidik," kata Adiguna dengan pengawalan ketat.

Meskipun dihadang puluhan wartawan, Adiguna tak bergeming. Dia bersama beberapa pengawalnya tetap memaksa jalan dan masuk ke mobil Honda Freed hitam bernomor polisi B 16 54 TZH. Hujatan pertanyaan hanya dijawab sepenggal-sepenggal termasuk soal alasannya dua kali mangkir dari panggilan polisi sebelumnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan pemeriksaan Adiguna dinilai penting. Dari keterangan Adiguna bisa saja diketahui apa motif perusakan rumah Vika.

Adiguna bisa dipanggil karena keterangan sopir bernama Daryono. Kepada penyidik, Daryono mengatakan Adiguna berada di dalam mobil yang dikendarai Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Flo yang merupakan istri Piyu Padi itu sudah ditetapkan polisi sebagai pelaku penabrakan.(Yaz)

Baca juga:
Adiguna Sutowo Mengaku Masih Sakit Diperiksa Polisi
Jurus Pamungkas Adiguna Sutowo Saat Ditanya Istri Piyu
Bilang Tak Mabok, Adiguna Sutowo Berbohong?
Adiguna Akui Istri Piyu Pelaku Perusakan Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.