Sukses

<i>The Heirs</i> Kini Raih Rating Tertinggi

The Heirs kini mendapatkan rating tertinggi karena animo yang makin besar pada film yang diperankan oleh Lee Min Ho ini.

The Heirs yang disebut-sebut sebagai drama tersukses mulai membuktikannya. Drama yang diperankan segudang seleb ternama di Korea Selatan, termasuk Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk `CNBLUE` hingga Krystal `f(x)`.

Drama yang berbalut adegan romantis dan mengharukan ini rupanya mendapatkan animo besar dari penonton dan penikmatnya. The Heirs meraih rating tertinggi dalam tayangan televisi di negeri ginseng.

Liputan6.com mewartakan, Kamis (21/11/2013), dari laporan Lembaga Rating Nielsen Korea, The Heirs kini meraih posisi perdana dengan 20,6 persen. Peraihan The Heirs ini dianggap menorehkan sejarah baru sebagai rating tertinggi. The Heirs yang ditayangkan di televisi Korea Selatan SBS mengalahkan drama lainnya yang juga tayang di jam serupa di stasiun berbeda.

Padahal, rating The Heirs sempat jeblok di awal-awal penayangannya. Kini, The Heirs mulai menanjak hingga berhasil merajai rating dengan mencuri perhatian penonton televisi [baca: The Heirs Mulai Melonjak Dapat Rating Tinggi].

Setelah The Heirs, ada drama Pretty Boy. Drama baru yangdiperankan IU dan Jang Geun Suk menempati posisi kedua dengan 6,3 persen. Rating yang cukup baik sebagai drama yang baru perrtama kali mengudara.

Sementara, Medical Top Team harus cukup puas dengan posisi ketiga. Medical Top Team yang diperankan Minho `SHINee` hanya mampu meraih 5,7 persen rating dari penikmat drama.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.