Sukses

G-Dragon Sapu Bersih MAMA 2013

Sudah bisa diprediksi, G-Dragon meraih penghargaan di MAMA 2013 mengalahkan nominee lainnya.

G-Dragon memang pantas disebut sebagai musisi sejati. Karya-karya G-Dragon selalu ada di hati penikmat musik hingga merajai deretan tangga lagu terbaik.

Kini, G-Dragon pun meraih penghargaan dari perhelatan akbar di dunia KPop MNet Asian Music Awards 2013. Dalam acara yang berlangsung di di Asia World EXPO Arena di Hongkong, Jumat (22/11/2013), G-Dragon berhasil memenangkan piala sebagai Best Male Artis.

Hal ini sangat membanggakan bagi G-Dragon. Pentolan Big Bang ini berhasil menyingkirkan semua saingannya, termasuk penyanyi sekaligus aktor tampan Lee Seung Gi.

Selain itu, G-Dragon juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Dance Performance. G-Dragon tak menyangka menyabet lebih dari satu penghargaan. Bahkan, G-Dragon harus mengalahkan rekannya dari Big Bang yaitu Seungri [baca: Giliran G-Dragon, Seungri dan PSY Siap `Menikam` Demi MAMA 2013].

G-Dragon bahkan meraih piala sebagai Artis of The Year. Dalam menyabet penghargaan ini, G-Dragon mengalahkan group idol terbaik dan ternama di ranah KPop, Girls Generation dan EXO.

Kemenangan G-Dragon memang telah diprediksi. Pasalnya, G-dragon berhasil merajai voting. Ia mendapatkan suara atau dukungan paling banyak dari penggemarnya. Saat namanya di sebut sebagai pemenang, G-Dragon hanya tersenyum.

Dalam balutan tuksedo hitam, G-Dragon terlihat tampan. Tak lupa tatanan rambut G-Dragon yang unik, dengan meng-hilight ramutnya berwarna pirang. Ia menghaturkan terima kasih banyak kepada semuanya yang telah membantu.

Sementara itu, G-Dragon sempat membocorkan diirnya akan berkolaborasi dengan penyanyi sensasional Justin Bieber. Dengan jujur, G-Dragon mengungkapkan proyek kolaborasi ini telah rampung, siap diluncurkan tahun depan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini