Sukses

Cium Wanita, Seungri `Big Bang` Merasa Bibirnya Kelu

Seungri `Big Bang` mengaku sangat gugup saat harus melakukan adegan ciuman pertamanya di drama yang diperankannya.

Layaknya seorang remaja yang tengah jatuh cinta, Seungri mengaku deg-degan harus berhadapan dengan wanita. Apalagi, sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--Big Bang ini harus mencium wanita.

Semua itu yang dialaminya ketika harus melakukan pengambilan gambar untuk dorama--sebutan drama produksi sineas Jepang--yang dilakukannyua baru baru ini. Seungri merasakan bibirnya terasa kelu dan tak ada rasanya.

Liputan6.com mewartakan, Jumat (18/11/2013) dari situs resmi YG Entertainment--agensi yang menaungi Big Bang--Seungri merasa sangat gugup. Bahkan, Seungri beberapa kali harus menyikat gigi agar percaya diri sebelum melakukan adegan tersebut.

"Rasanya deg-degan. Ini adalah adegan ciuman pertamaku. Sebelum syuting, saya sampai menyikat gigi hingga tiga kali," ujar Seungri sambil tertawa.

Seungri beradu peran dengan aktris cantik asal negeri sakura Takimoto Miori. Meski gugup, Seungri berusaha keras untuk tampil sebagus mungkin. Agar tak terlihat kaku, Seungri pun terlihat berusaha menikmati ciumannya tersebut. Beruntung adegan tersebut tak perlu dilakukan berulang-ulang.

Foto Seungri dengan Takiomoto Miori tengah berciuman pun mulai banyak menghiasi dunia maya. Publik yang melihat adegan tersebut banyak memberikan komenter positif, salah satunya "mereka terlihat seperti pasangan sungguhan".

Seungri bermain dalam dorama bertajuk Youbicoi-A Message to You. Ini memang kali perdana Seungri menjajal nasibnya di dunia akting. Seungri berperan sebagai mahsiswa Korea Selatan yang menempuh pendidikan di Jepang [baca: Seungri `Big Bang` Ikut Eksis di Drama Jepang].(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.