Sukses

Getaway! Super Ngebut, Super Mual...

Rating 3% dari situs Rotten Tomatoes sebenarnya sudah cukup menggambarkan betapa tidak mudahnya film 'Getaway' untuk dinikmati.

Rating 3% dari situs Rotten Tomatoes sebenarnya sudah cukup menggambarkan betapa tidak mudahnya film 'Getaway' untuk dinikmati. Bahkan, jika anda pernah menonton film 'Crank 2' yang dibintangi oleh Jason Statham, jangan pernah takut untuk menganggap aksi kebut-kebutan ini sebagai sekuel ketiganya meski tak ada obat mematikan atau seks yang berlebihan.

Yang jelas, lewat alur super cepat serta teknik pengambilan gambar yang terkesan kasar, film yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Selena Gomez ini bakal membuat anda masuk ke dalam suasana yang tak jarang anda temukan saat menonton film-film berkelas B.

Penasaran dengan ceritanya? Simak ulasannya berikut ini:

Disutradarai oleh Courtney Solomon, Getaway berkisah mengenai seorang mantan pembalap bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang mendapati istrinya diculik oleh sebuah organisasi rahasia di Bulgaria. Diceritakan, untuk menyelamatkannya, Magna harus berpacu dengan waktu lewat sebuah mobil berteknologi tinggi.

Uniknya, seolah sudah dipersiapkan dari awal, semua yang diperlukan Magna untuk menjalankan misinya telah disediakan oleh organisasi tersebut. Alhasil, dalam lanjutan ceritanya, para penonton tinggal duduk santai sembari menunggu hasil yang disuguhkan oleh Magna dan The Kid (Selena Gomez) di sepanjang film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman


Di luar naskahnya yang sedikit acak adul, salah satu hal yang paling mengejutkan adalah kesediaan Ethan Hawke untuk bermain sebagai pemeran utama. Padahal, sebelum film ini lahir, aktor kelahiran 6 November 1970 itu sudah berhasil unggul lewat film 'The Purge' dan 'Before Midnight' yang menuai pujian di mana-mana.

Parahnya lagi, dari budget sebesar US$ 18 juta yang dikeluarkan pihak produksi, Getaway hanya mampu mengembalikan US$ 10 juta saja. Alhasil, ditambah dengan puluhan kritikan pedas yang menghujani, film ini pun langsung mendapat cap sebagai salah satu film terburuk di tahun 2013.

"Kerusakan pada otakmu saat menonton (Getaway) tidak akan terhitung. 89 menit seperti terasa 89 jam saja," tulis salah seorang pengamat film di media massa Rolling Stone, Peter Traves.

"Pengampunan untuk kehancuran 'White House Down' akhirnya terkabulkan. Kini, Getaway telah mengambil alih semuanya sebagai film terburuk di musim panas ini." lanjut pengamat lainnya, Greg Evans.

Nah, masih bersemangat untuk menontonnya?.(Feb)

Baca review lainnya:
The Counselor, Ketika Keserakahan Berbuah Petaka
Awal Semula NOAH! Sebuah Mimpi yang `Nyaris` Sempurna
Insidious: Chapter 2! Teror 'Kami' Belum Usai
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?

Separuh Malaikat Beraksi di The Mortal Intruments: City of Bones

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.