Sukses

Jiwa Gelisah, Lady Gaga Unggah Foto Pucat

Lady Gaga tak pernah tampil dengan riasan biasa-biasa saja. Namun, baru-baru ini ia justru unggah fotonya dengan make-up sangat minimalis.

Lady Gaga biasanya terlihat sangat sibuk dengan penampilannya. Terang saja, ia tak pernah ingin tampil biasa-biasa saja untuk hal yang satu itu. Pelantun Do What U Want itu selalu terlihat heboh ketika tampil di atas panggung,
juga ketika ia bepergian untuk launching album atau sekedar menghadiri acara-acara tertentu.

Tetapi kali ini, wanita 27 tahun tersebut rupanya sedang mengalami kebimbangan hati yang mendalam. Pasalnya, Gaga baru saja mengunggah fotonya dengan make-up sangat minimalis. Foto yang diunggahnya itu memperlihatkan penampakan close-up wajahnya dengan fokus utama adalah mata sebelah kiri.

Penyanyi dengan sebutan Mother Monster tersebut mengaku bahwa jiwanya sedang gelisah. Dan sebagai image dirinya, ia mengunggah foto pucat di jejaring sosial Twitter. Wajahnya tak menunjukkan ekpresi apapun alias datar. Tatapan matanya kosong. Sedangkan rambutnya dicat dua warna, hitam dan putih-pirang. Sementara itu, alisnya juga dicat warna pirang.

Dari mata sang artis tersirat bahwa dirinya baru saja bangun tidur. Ia tidak membersihkan maskara dam eyeliner yang menempel di bulu matanya sehingga bercak-bercak hitam terpampang di bawah matanya.

"Jiwaku sedang gelisah, hidup ini memang terlalu singkat jika hanya mengenakan satu topi yang sama saja," kata Gaga lewat akun Twitternya dikutip Dailymail, Senin (2/12/2013). Entah apa maksud kata-kata Gaga itu.

Mungkinkah Gaga sedang mengalami kegelisahan mendalam tentang hubungannya dengan sang kekasih? Pasalnya ketika hari raya Thanksgiving 30 November lalu, Gaga tidak merayakan dengan kekasihnya, Taylor Kinney. Sang pacar memilih bersama sang ibu di Chicago [baca: Pacar Lady Gaga Ajak Wanita Lain untuk Perayaan Thanksgiving]. Hubungan keduanya memang sempat dikabarkan berada di ujung tanduk.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.