Sukses

Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker

Kepergian Paul Walker tentu sangat menyedihkan bagi sang putri, Meadow Walker. Padahal, Meadow-Paul baru dua tahun terakhir dekat.

Kepergian Paul Walker tentu sangat menyedihkan bagi sang putri, Meadow Walker (15). [Baca: Sosok Paul Walker di Mata sang Anak]. Padahal, baru dua tahun belakangan ini Paul benar-benar dekat dengan sang anak.

Meadow adalah buah cinta Paul yang singkat dengan wanita bernama Rebecca McBrain. Meadow dibersarkan di Hawaii, tapi baru dua tahun lalu ia dan ibunya pindah ke California agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang ayah yang begitu mencintainya.

Paul yang tewas dalam usia 40, tak malu menuruti segala kemauan sang putri, meski itu kadang berat dilakukannya. Bintang Fast and Furious itu misalnya dengan senang hati menemani Meadow datang ke konser Justin Bieber dan berpose dengan sang bintang remaja.

Selama libur Hari Buruh beberapa waktu lalu, Paul dan Meadow asyik bermain di sebuah taman di dekat rumah mereka di Santa Barbara.

"Mereka bermain begitu senang dan gembira. Itu menggambarkan dengan jelas bahwa mereka sangat dekat dan memiliki hubungan yang hebat," kata seorang saksi mata.

Paul bahkan sempat mengaku tak suka melihat Meadow tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Seperti tak mau kehilangan masa-masa kecil Meadow, aktor yang sempat bermain bersama James Van Der Beek di film Varsity Blues itu sempat kesal karena Meadow sudah memiliki tonjolan payudara.

"Dia sudah tumbuh besar. Dia punya payudara sekarang dan itu sangat menyebalkan . Itu adalah hari yang benar-benar menyedihkan bagi saya," kata Paul kepada sebuah majalah, dua tahun lalu.

"Dia lebih mirip dengan ibunya, meski ada sifat bawaan dari saya. Dia lebih senang berkelana dan menghargai hal-hal kecil," kata Paul.

Meadow sendiri dilaporkan ikut menghadiri acara klub mobil amal dengan ayahnya, Sabtu (30/11/2013). Dan tragisnya, kemungkinan Meadow ikut menyaksikan tragedi kecelaan tersebut, yang menewaskan Walker dan temannya, Roger Rodas.(Fei)

Baca juga:
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini