Sukses

Farhat Abbas: Yang Mulai Itu Ahmad Dhani dan Anak-anaknya...

Aksi saling lapor antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani akhirnya terjadi mengiringi perseteruan mereka. Menurut Farhat, Dhani yang memulai.

Aksi saling lapor antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani akhirnya terjadi mengiringi perseteruan mereka. Kembali berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun bertutur jika hal itu adalah buntut dari serangan Dhani terhadap dirinya.

"Yang mulai Dhani dan anak-anaknya, sudah resmi kami pidanakan." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Rabu (4/12/2013).

"Udah lewat 2 X 24 jam Dhani nggak minta maaf, dengan terpaksa Dhani, Al, El, pengacaranya gue laporkan pidana 310, 311, 336, 182 KUHP, pasal 27 ITE." lanjutnya.

Di sisi lain, Ahmad Dhani juga mengaku punya alasan tersendiri untuk melaporkan Farhat Abbas. Menurutnya. ia terpaksa lapor polisi karena cemas dengan gangguan Farhat di Twitter.

"Saya terpaksa laporkan seorang penghuni twitter yang sudah cukup lama mengganggu. Saya takut, anak-anak saya nanti melanggar hukum dan menggunakan jalan kekerasan terhadap beliau. Makanya harus saya stop dengan cara melaporkan dia ke polisi," kata Dhani.

Mantan suami Maia Estianty itu juga membeberkan, Farhat telah menyebarkan fitnah dan merendahkan martabatnya lewat pernyataan di mikroblogging twitter sejak September lalu.

Alhasil, Dhani melaporkan Farhat dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah pasal 27 (3) jo 45 UU ITE (menyerang kehormatan dan nama baik) pasal 310 dan pasal 311 KUHP dengan ancaman diatas 6 tahun dan denda Rp. 1 Miliar.

"Saya kepengin yang bersangkutan tidak melakukan lagi. Syukur-syukur bisa dapatkan efek jera. Takutnya itu tadi, ada anggota keluarga yang tidak terima dan melakukan hal anarkis," tutup Dhani.

Kontan, menjawab pernyataan tersebut, Farhat pun kembali angkat suara.

"Dhani nggak perlu takut anaknya main hakim sendiri ke gue! Takutlah dihakimi didunia dan akhirat atas mobil terbang, angkuh & sombongmu itu" pungkas Farhat.(Feb)

Baca juga:
Ahmad Dhani 'Serang' Farhat Abbas Soal Anak di Luar Nikah
Farhat Abbas Ditantang Sumpah Pocong Soal Anaknya
Ahmad Dhani Siap Jadi Ayah Anak Farhat Abbas
Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya
Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas Ke Polisi Karena Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini