Sukses

Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas Ke Polisi Karena Ketakutan

Musisi Ahmad Dhani akhirnya resmi melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, Selasa (3/12/2013).

Musisi Ahmad Dhani akhirnya resmi melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, Selasa (3/12/2013). Diakui pentolan Dewa 19 itu, ia terpaksa lapor polisi karena ketakutan. Terhadap apa?

"Saya terpaksa laporkan seorang penghuni twitter yang sudah cukup lama mengganggu. Saya takut, anak-anak saya nanti melanggar hukum dan menggunakan jalan kekerasan terhadap beliau. Makanya harus saya stop dengan cara melaporkan dia ke polisi," kata Dhani.

Mantan suami Maia Estianty itu juga membeberkan, Farhat telah menyebarkan fitnah dan merendahkan martabatnya lewat pernyataan di mikroblogging twitter sejak September lalu.

Alhasil, Dhani melaporkan Farhat dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah pasal 27 (3) jo 45 UU ITE (menyerang kehormatan dan nama baik) pasal 310 dan pasal 311 KUHP dengan ancaman diatas 6 tahun dan denda Rp. 1 Miliar.

"Saya kepengin yang bersangkutan tidak melakukan lagi. Syukur-syukur bisa dapatkan efek jera. Takutnya itu tadi, ada anggota keluarga yang tidak terima dan melakukan hal anarkis," tutup Dhani.(Jul/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas: Yang Mulai Itu Ahmad Dhani dan Anak-anaknya
Hotman PParis dan Ramdan Alamsyah Provokator Kasus El-Farhat
Tak Mau Kalah dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Juga Lapor Polisi
Ahmad Dhani Serahkan Kicauan Farhat Abbas kepada Polisi
Ahmad Dhani: Farhat Abbas Menguras Kesabaran Saya!
Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani ke Poda Metro Jaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini