Sukses

Ahmad Dhani Serahkan Kicauan Twitter Farhat Abbas kepada Polisi

Ahmad Dhani membawa sekitar 20 lembar bukti berupa kicauan Farhat Abbas di Twitter yang diniali telah memfitnah dirinya.

Ahmad Dhani tak main-main menyeret Farhat Abbas ke polisi. Untuk menguatkan tuduhan suami Nia Daniaty itu melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, Dhani pun melampirkan lembaran kicauan Farhat di Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, kesabaran Dhani habis setelah berkali-kali disudutkan Farhat lewat Twitter. Tak hanya Dhani, keduanya anaknya yakni Al dan El pun siap adu jotos dengan Farhat.

"Kami membawa 20 lembar Twitter dan menyiapkan lima saksi," kata kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah, di Polda Metro Jaya, Selasa (3/12/2013).

Ramdan menambahkan, Dhani melaporkan Farhat ke polisi sebagai contoh bahwa tidak setiap orang bisa menghina orang lain seenaknya di dunia maya. Apalagi, Farhat merupakan publik figur yang ditiru masyarakat.

"Padahal dia sudah pernah tersangka di dugaan yang sama, dia nggak kapok. Takutnya dia dicontoh, karena dia dikenal dan beristrikan publik figur," ujar Ramdan. (fei)

Baca juga:
Farhat Abbas: Yang Mulai Itu Ahmad Dhani dan Anak-anaknya
Hotman PParis dan Ramdan Alamsyah Provokator Kasus El-Farhat
Tak Mau Kalah dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Juga Lapor Polisi
Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas ke Polisi karena Ketakutan
Ahmad Dhani: Farhat Abbas Menguras Kesabaran Saya!
Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani ke Poda Metro Jaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.