Sukses

Tak Mau Kalah Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Juga Lapor Polisi

Setelah dilaporkan Dhani ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, Farhat Abbas tak mau kalah dan berbalik melaporkan Dhani.

Perselisihan antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani berlanjut ke kantor polisi. Selasa (3/12/2013), Ahmad Dhani resmi melaporkan Farhat Abbas ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan tuduhan fitnah serta pencemaran nama baik. Tak mau kalah, Farhat pun melaporkan balik Dhani ke polisi.

Hal itu dituturkan Farhat via akun twitternya, @farhatabbaslaw, Rabu (3/12) siang. "Hari ini gue juga resmi melaporkan situkang kawin diam2 dhani & el, al, serta 2 pengacaranya ke polda metrojaya. #selamatrepot," tulis Farhat.

Dalam kicauannya yang lain, Farhat juga menyakini kalau putra bungsu Dhani, El Jalaludin Rumi, akan dijadikan tersangka.

Pengakuan Farhat senada dengan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. Dihubungi via pesan singkat, Rikwanto membenarkan kalau suami Nia Daniaty itu melaporkan Ahmad Dhani.

"Ada laporan dari pengacara Farhat Rahmat J. Terhadap terlapor Ahmad Dhani, kasus pengancaman lewat media TV. Pasal 336 KUHP," jelas Rikwanto. (fei)

Baca juga:
Farhat Abbas: Yang Mulai Itu Ahmad Dhani dan Anak-anaknya
Hotman PParis dan Ramdan Alamsyah Provokator Kasus El-Farhat
Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas ke Polisi karena Ketakutan
Ahmad Dhani Serahkan Kicauan Farhat Abbas kepada Polisi
Ahmad Dhani: Farhat Abbas Menguras Kesabaran Saya!
Farhat Abbas Laporkan Ahmad Dhani ke Poda Metro Jaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini