Sukses

D.O `EXO` Bersedia Jajal Dunia Akting

D.O `EXO` setuju untuk membintangi sebuah judul drama demi menjajal kemampuan aktingnya.

Saat ini EXO tengah meraih popularitas berkat karyanya yang makin laris di pasaran. Album milik EXO bertajuk XOXO pun didaulat sebagai karya yang paling banyak dicari karena terjual satu juta copies.

Personel EXO pun juga ikut terseret. Mulai dari ditawari untuk membawakan acara variety show  EXO's Showtime hingga kegiatan solo. D.O, salah satu dari personel EXO yang mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah judul drama.

Liputan6.com mewartakan, Senin (4/12/2013), D.O terpilih untuk berakting dalam drama bertajuk Cart. D.O bahkan akan beradu akting dengan aktris dan aktor kenamaan di negeri ginseng yaitu Yeom Jungah, Kim Kang Woo, Kim Young Ae and Moon Jung Hee.

D.O menyetujui untuk bermain dalam drama ini untuk menjajal kemampuan aktingnya. Ini merupakan pengalaman yang sangat baru bagi D.O untuk terjun dalam dunia akting, dari laporan SM Enterainment, agensi yang mengasuh EXO.

Cart berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang tak memiliki suami. Ia bekerja di sebuah toko besar. Namun ia mengalami pemutusan hubungan kerja secara sepihak. Padahal, ia harus membiaya anaknya. D.O akan berperan sebagai anak dari wanita itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini