Sukses

Paul Walker dengan Wanita-wanita di Sekelilingnya

Punya wajah ganteng memang membuat Walker banyak dekat dengan wanita-wanita cantik.

Wajah ganteng aktor Paul Walker banyak memesona kaum wanita. Banyak kaum hawa dari kalangan biasa maupun sosialita yang kepincut dengan ketampanan dan mata biru Walker. Salah satunya adalah Rebecca McBrain. Hubungan keduanya dimulai tahun 90-an.

Saking jauhnya hubungan keduanya membuat Rebecca hamil dan melahirkan seorang putri bernama Meadow Walker di tahun 1999. Namun sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan tanpa adanya pernikahan karena kabarnya Walker diisukan selingkuh di belakang Rebecca.

Keduanya memang tidak sama sekali memikirkan mengenai pernikahan. Usia yang sama-sama muda membuat keduanya tidak memutuskan untuk melakukan pernikahan.



"Aku tahu di mana aku berada dan hanya untuk bersenang-senang. Aku pergi ke sekolah tinggi Kristen dan saya diberitahu ibu dan ayah yang seharusnya kita bersama-sama. Antara aku dengan mereka memang bertentangan," kata Rebecca.

Sesudah hubungan mereka berakhir, Walker pun berganti-ganti pacar. Walker sempat digosipkan pernah berkasih-kasihan dengan Christina Milian pada awal 2000-an, selain dengan Jessica Alba. Digosipkan pula, pada kira-kira kurun waktu yang sama ia juga pernah menjalin asmara dengan Jaime King.

Aktris Aubrianna Atwell menjadi salah satu mantan kekasih Walker yang sangat kehilangan. Kesedihan memang belakangan menghinggapi Atwell. Pasalnya dia juga baru saja kehilangan ayahnya yang menderita kanker, lima hari sebelum meninggalnya Paul.



"Mereka berdua adalah cinta di dalam hidupku dan pria paling berharga dalam hidupku," kata mantan model yang menjadi agen real estate di Las Vegas itu.

Atwell pertama kali bertemu dengan Paul melalui temannya di kantin Hollywood 12 tahun yang lalu. Mereka berdua mulai berkencan saat itu, namun kandas di tengah jalan. Mereka pun menjalani kehidupan masing-masing, namun tetap berbincang melalui telepon sepekan sekali.

Paul bahkan berjanji untuk menemani Atwell saat pemakaman ayahnya 8 Desember mendatang. "Ia adalah lelaki yang murah hati yang pernah saya kenal. Dia mencintai seseorang tanpa syarat. Ia memberikan segalanya. Saya akan hidup demi ayah saya dan Paul," katanya.



Sementara itu Jasmine Pilchard-Gosnell dikabarkan sudah berpacaran dengan Paul sejak 2006, ketika ia masih berusia 16 tahun, sedangkan Paul 33 tahun. Namun, perbedaan usia 17 tahun itu mampu diruntuhkan oleh cinta kasih pasangan ini.

"Paul adalah pria yang baik dan Jasmine sangat hancur terkait ini. Saya ke acara Thanksgiving dengannya, saya juga bermain golf bersama Paul," kata paman Jasmine, Barton Bruner kepada MailOnline.

"Hubungan mereka naik turun, namun mereka terus bersama dan menantikan masa depan yang cerah berdua. Ini berita yang sangat buruk dan tak terduga. Ibunya sedang menenangkannya," lanjut Barton.



Mahasiswi yang tinggal di Santa Barbara, California itu seharusnya menjadi ibu tiri dari putri Paul, Meadow meski jarak umur mereka hanya terpaut 8 tahun.

Kehadiran Jasmine dalam kehidupan Paul mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Meadow memutuskan untuk pindah bersamanya awal tahun ini, setelah menghabiskan masa kecilnya bersama ibunya, Rebecca McBrain yang tinggal di Hawaii.

Jasmine Pilchard-Gosnell diyakini merupakan kekasih terakhir Walker. Mereka kemudian digosipkan bertunangan pada 2008, tetapi itu terbukti tak benar. Dikabarkan, mereka putus pacaran pada 2011. Setelah itu, Walker tidak diketahui menjalin cinta dengan siapa-siapa.(Adt)


Kisah Sebelumnya:
Paul Walker dari Bintang Iklan Pampers hingga Nongol di Serial TV (1)
Paul Walker yang Hobi Balapan Hingga Main The Fast and Furious (2)

Paul Walker yang Begitu Sayang dengan Meadow Walker (3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.