Sukses

EXO Sebarkan Kebahagiaan dengan <i>Miracles of Christmas</i>

EXO menyebarkan kebahagiaan kepada penggemarnya dengan peluncuran album Miracles of Christmas yang hadir menyemarakan Natal.

EXO berusaha menepati janjinya untuk menyebarkan kebahagiaan dengan karyanya menjelang peryaaan Natal. Dengan konsep yang berbeda, EXO akan memberikan kejutan kepada penggemarnya lewat Miracles of December.

Album ini akan hadir dalam dua bahasa yaitu Hangul atau bahasa Korea dan Mandarin. Miracles of December oleh EXO ini merupakan karya yang penuh dengan semangat natal, dilansir dari situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi EXO--Senin (9/12/2013).

Album ini boleh saja baru dirilis. Namun popularitas album ini telah mmebuat penggemarnya jatuh hati. Hal itu terbukti dari banyaknya pesanan yang dilakukan sebelum perilisan resmi. Untuk pre-order album Miracles of December tercatat hingga 400 ribu.

EXO pun sibuk dengan mempromosikan album terbaru ini. Dengan konsep spesial, EXO akan tampil dengan tema masing-masing. Untuk aksi pertama EXO sambil membawakan Miracles of December, tiga personel EXO yang diturunkan.

Setelah itu, dalam beberapa aksi lainnya EXO juga akan memilih personel yang berbeda. Mereka akan menampilkan secara khusus dengan ciri khas masing-masing saat membawakan lagu Miracles of December.(Des)

Ini dia daftar lagu dalam Miracles of December:
1.Miracles In December
2. Christmas Day
3. The Star
4. My Turn To Cry
5. The First Snow
6. Miracles In December (Classical Orchestra Version)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini