Sukses

Tidak Dimakamkan, Jenazah Paul Walker Akan Dikremasi

Karena kondisi jasad Paul Walker yang mengenaskan, pihak keluarga sepakat untuk mengadakan upacara dengan cara kremasi.

Jika sebelumnya keluarga Walker sepakat untuk menguburkan jasad Paul Walker, kini mereka berubah pikiran. Karena kondisi yang mengenaskan dari Brian O'Connor dalam Fast & Furious tersebut, keluarga sepakat untuk mengadakan upacara pemakaman dengan cara kremasi atau dengan kata lain akan membakarnya hingga menjadi abu.

Laman E! News, Kamis (12/12/2013) mengabarkan bahwa upacara yang rencananya akan diselenggarakan pada minggu ini tersebut akan digelar di Forest Lawn Memorial Park, di Hollywood, California setelah sebelumnya ayah Paul dan beberapa sudaranya terlihat berkeliling di sekitar area itu.

Meskipun praktik pengabuan mayat sempat dilarang pada abad ke-19, Gereja Katolik mengijinkan kembali dengan pertimbangan praktis seperti lahan pekuburan yang semakin berkurang.

Upacara pemakaman hanya akan dihadiri keluarga besar saja setelah sebelumnya pada 10 Desember diadakan tribute keluarga. Hal itu diminta khusus untuk menghormati suasana berkabung.

Keluarga Walker ingin sejenak bebas dari sorotan kamera dan lampu paparazi. Walau begitu, tetap akan diadakan upacara pemakaman terbuka bagi para rekan dan penggemar artis tampan ini. (Ppt/Ars)

baca:
Paul Walker Tinggalkan Kesedihan Mendalam pada Sang Ayah
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini