Sukses

Cewek Ini Penyebab Putusnya Madonna-Brahim Zaibat

Madonna sudah mengumumkan kalau dirinya memang sudah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Brahim Zaibat.

Rumor putusnya Diva Pop Madonna dengan kekasihnya, Brahim Zaibat yang berbeda usia cukup jauh ini sudah dipastikan bahwa kabar itu memang benar. Juru bicara Madonna sudah mengumumkan kalau keduanya memang telah mengakhiri hubungan.

Dikabarkan, putusnya jalinan kasih pelantun Material Girl yang sudah berjalan tiga tahun ini bukan karena bedanya jadwal kerja keduanya [baca: Gara-gara Jadwal, Madonna-Brahim Zaibat Putus] tetapi lantaran Zaibat terlibat asmara dengan penari panas, Katrina Patchett yang berusia tak jauh beda dari dirinya. Dilansir RadarOnline, Kamis (12/12/2013), Zaibat sudah sangat dekat dengan penari pirang ini beberapa bulan terakhir.

Kedekatan Zaibat dan Patchett dimulai saat mereka terlibat Dancing with the Stars versi Perancis. Zaibat terlihat nyaman ketika pemotretan dengan Patchett. Bahkan, media Perancis menuduh mereka diam-diam berkencan.

Sementara Madonna bersama mantan suaminya, Sean Penn berada di Haiti. Dan menurut sumber, Madonna tak memiliki komitmen besar untuk ke depannya.

Madonna mulai merajut asmara dengan Zaibat pada 2011 lalu. Zaibat saat itu menjadi salah satu penari untuk turnya yang bertajuk MDNA. Dan awal Desember, keduanya masih foto bersama selama tamasya ke Manhattan Kabbalah Center di New York.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini