Sukses

Bruno Mars Kalahkan Taylor Swift di Penghargaan Billboard

Bruno Mars berhasil mengalahkan Taylor Swift dalam memperebutkan penghargaan dari Billboard.

Taylor Swift tengah menjadi sorotan sebagai penyanyi country yang mendapatkan acungan jempol. Namun popularitas Taylor SWift harus rela dikalahkan oleh Bruno Mars.

Dalam penghargaan musik ternama dunia Billboard, Bruno Mars berhasil menyingkirkan Taylor Swift dalam memperebutkan Artist of The Year. Berdasarkan Billboard, Minggu (15/12/2013), Bruno Mars menguasai dunia musik selama 12 bulan terakhir ini dengan album Unorthodox Jukebox yang selalu rajin masuk dalam tangga lagu terbaik Billboard.

Album milik Bruno Mars ini terjual 1,8 juta copies. Selain itu, single yang dirilis dari album ini berhasil masuk sebagai Top Ten Single. Peraihan penghargaan memang layak didapatkan Bruno Mars ini berkat kecintaanya terhadap musik.

"Saya sangat suka membuat musik. Itu yang selama ini saya lakukan dalam membuat album. Saya menikmati semua momen dari pembuatannya hingga hasilnya. Saya senang jika orang lain juga menyukai karya saya," ujar Bruno Mars, dilansir dari Contactmusic.

Saat ini Bruno Mars tengah sibuk dengan konser dunianya bertajuk Moonshines Jungle. Bruno Mars akan mengunjungi beberapa negara mulai dari benua Amerika hingga Asia. Ternyata, Jakarta juga menjadi tujuan bagi Bruno Mars untuk konsernya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini