Sukses

Operasi Ganti Kelamin Ayah Tiri Kim Kardashian Hanya Bualan

Fakta tentang operasi kelamin yang dilakukan ayah tiri Kim Kardashian--Bruce Jenner--terkuak.

Fakta tentang operasi kelamin yang dilakukan ayah tiri Kim Kardashian--Bruce Jenner--terkuak. Rupanya kabar mengenai hasrat dalam diri Bruce Jenner untuk berganti kelamin tak benar. Hal itu diungkapkan mantan istri pertama Bruce Jenner yaitu Chrystie Scott.

Kepada media, Chrystie Scott mengatakan fakta baru yang mencengangkan. Kabar mengenai Bruce Jenner ingin berganti kelamin itu merupakan salah satu tindakan jahat yang dilakukan ibu kandung Kim Kardashian, Kris.

"Ini memang rencana yang dilakukan Kris untuk menghancurkan hidup Bruce Jenner. Kris merupakan wanita yang sangat jahat. Kris tak pernah ingin melihat Bruce Jenner bahagia," ujar Chrystie Scott, dilansir dari Contactmusic, Minggu (15/12/2013).

Chrystie Scott menikah dengan Bruce Jenner antara 1971 hingga 1979, dikaruniai seorang anak. Meski berpisah, Chrystie Scott tak pernah merasa dendam dengan Bruce Jenner.

"Saya heran dengan yang dilakukan Kris. Ia tega mengungkapkan kabar ini ke media. Padahal dia (Kris) bilang tak ingin berbicara ke media. Tapi, kenyataanya berbeda."

"Selama saya menjalin hubungan dengan Bruce Jenner, dia adalah pria sejati. Dia tak pernah berdandan ala wanita seperti yang selama ini dikabarkan."

Sebelumnya, Bruce Jenner sudah mendatangi seorang ahli bedah di Los Angeles dan dikabarkan akan melakukan operasi Chondrolaryngoplasty--pengurangan jakun. Operasi diyakini sebagai prosedur awal dari operasi kelamin. Namun, Bruce Jenner mengakui jika menghilangkan jakun tersebut karena merasa aneh dengan bentuknya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini