Sukses

Upacara Penghormatan Terakhir Paul Walker yang Mengharukan

Upacara dalam memberikan penghormatan terakhir kepada Paul Walker berlangsung mengharukan.

Upacara dalam memberikan penghormatan terakhir kepada Paul Walker berlangsung mengharukan. Keluarga, kerabat dan teman dekat aktor yang bermain dalam Fast and Furious ini memadati pekuburan Forest Lawn Memorial di Hollywood Hills di Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara tersebut digelar untuk meletakkan abu jenazah Paul Walker yang telah dikremasi ke dalam tanah. Sebelumnya, keluarga memutuskan untuk mengkremasi tubuh Paul Walker yang telah dalam keadaan tak utuh akibat kecelakaan mengerikan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Upacara penghormatan Paul Walker ini digelar untuk mengenang Paul Walker yang terakhir kali. Abu tersebut tak ditebar melainkan dimakamkan.

Dalam upacara penghormatan terakhir itu, bendera kebangsaan Amerika Serikat dilipat dengan bentuk segitiga. Selanjutnya, bendera tersebut diberikan kepada keluarga Paul Walker yang diwakili ayahnya, Paul Walker Sr, dilansir dari Contactmusic, Minggu (15/12/2013).

Sementara itu, selama upacara tersebut berlangsung, Meadow Walker--anak Paul Walker yang berusia 15 tahun--terlihat tegar. Ia hanya sesekali melemparkan senyumnya untuk menghormati sang ayah. Namun raut kesedihan di wajahnya tak bisa dibohongi.

Acara ini dihadiri sekitar 40 orang. Hanya orang-orang terdekat Paul Walker saja yang hadir. Sementara itu, penggemar Paul Walker juga menggelar kegiatan sendiri untuk mengenang Paul Walker.

Ribuan orang memadati lokasi kecelakaan Paul Walker di Santa Clarita, AS. Beberapa dari mereka membawa mobil yang dimodifikasi--menjadi ciri khas dalam kendaraan di Fast and Furious--untuk menghormati Paul Walker.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.