Sukses

Donghae-Eunhyuk `Super Junior` Siapkan Kejutan Buat Penggemar

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` bakal siapkan kejutan spesial hanya untuk penggemarnya. Wah apa ya?

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` bakal melakukan duet maut. Dengan gaya dan kemampuan vokal mereka, sebuah single album telah mereka siapkan hanya untuk penggemarnya.

Situs resmi SM Entertainment --agensi yang menaungi Super Junior-- mengumumkan, Senin (16/12/2013), single yang dilepas Donghae dan Eunhyuk bertajuk I Still. Musik kolaborasi antara Donghae dan Eunhyuk ini bakal dipasarkan secara resmi pada 18 Desember 2013 mendatang.

Lagu ini memang dibuat secara khusus hanya untuk penggemarnya. Dengan tema musik urban yang didominasi dengan akustik, membuat lagu ini akan membius pendengar.

"Single yang bakal dirilis ini merupakan hadiah kejutan bagi penggemarnya. Mereka mempersiapkan musik ini untuk ELF (sebutan penggemar Super Junior) yang telah memberikan dukungan dan membanjiri Super Junior dengan cinta," ujar wakil dari SM Entertainment.

Sedikit bocoran, Donghae dan Eunhyuk tak sabar untuk segera mempersembahkan lagu ini untuk penggemar. Donghae ikut terlibat secara langsung dalam pembuatan lagu ini dengan membantu mengarang liriknya.

Secara perdana, Donghae dan Eunhyuk akan menampilkan I Still pada konser Super Junior yang berlangsung dalam SMTown Week 28 dan 29 Desember 2013 mendatang di Seoul, Korea Selatan. Konser Super Junior ini disebut-sebut spektakuler karena menampilkan tema berbeda.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.