Sukses

Pesona Girls Generation di Negeri Sakura

Girls Generation menunjukkan pesonanya saat tampil dalam promosi album barunya yang berlangsung di Jepang.

Girls Generation menunjukkan pesonanya saat tampil dalam promosi album barunya di Jepang. Promosi album Love & Peace berlangsung di Yokohama, Jepang, baru-baru ini, dihadiri 50 ribu orang, yang mayoritas adalah SONE (sebutan penggemar Girls Generation).

Girls generation dengan gayanya yang centil dan ceria memeriahkan lokasi acara. Girls Generation hanya menampilkan delapan lagu, termasuk Love & Girls, My Oh My, dan Galaxy Supernova, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (16/12/2013).

Mereka menampilkan kemampuan yang mumpuni lewat vokal dan koreografi yang dibawakannya. Meski tak terlalu lama, penonton tampaknya puas dengan apa yang disuguhkan oleh sembilan cewek cantik tersebut.

Aksi Girls Generation ini pun masih berlanjut. Mereka juga menyapa penggemarnya di Universal Studio Osaka. Kali ini, mereka membawakan tamu spesial dalam penampilannya. Yoona dan kawan-kawan menyanyi dan menari dengan ditemani karakter animasi.

Girls Generation masih memberikan kejutan spesial untuk SONE. Giliran fans di negara asalnya, Korea Selatan, yang akan mendapatkan suguhan menarik dari sembilan bidadari ini dalam konser SMTown Week edisi Girls Generation.

Acara yang dihelat Girls Generation itu akan berlangsung di Kintex Exhibition di Seoul, Korea Selatan, 22 Desember mendatang.(Des) 

Baca:
Tema yang ditampilkan dalam konser yang berlangsung dalam waktu dekat itu adalah Marchen Fantasy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.