Sukses

EXO Rajai Ranah Hiburan dengan`Miracles of December`

EXO merajai dunia musik dengan lagu Natal bertajuk Miracles of December yang makin diminati.

EXO terus menunjukkan calingnya di dunia musik berkat lagu Natal terbarunya bertajuk Miracles of December. Sebelumnya, EXO meraih kemenangan dalam acara musik yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, kini karya tersebut terus diminati penggemarnya.

Akibatnya, angka penjualan album Natal tersebut terus meningkat. Miracles of December terjual 200 ribu copies--perhitungan hanya dilakukan di Korea Selatan--pada minggu ini. Album tersebut pun diperkirakan terus diburu penggemarnya di negara lain, termasuk Cina dan Jepang. Namun pihak EXO masih belum bisa memberikan angka pastinya, dilansir dari situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi EXO--Senin, (16/12/2013).

Selain itu, EXO juga terus menanjak di tangga lagu ternama negeri ginseng. Miracles of December bahkan merajai di chart terbaik, termasuk Hanteo Chart, Hot Tracks, Yes24, dan Synnara Records.

Kemampuan EXO itu bahkan membuat band indie asal Korea Selatan FT ISLAND memberikan pujian. FT ISLAND menyebut EXO sebagai bintang baru dengan bakat yang luar biasa.

"Banyak boy band yang melakukan debut di usia yang sangat muda. Namun kemampuan mereka patut diacungi jempol. Itu kami lihat pada diri EXO," kata Lee Hong Ki, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, EXO juga bakal tampil dalam konser spesialnya yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat. Aksi EXO ini sebagai hadiah Natal pada penggemarnya yang selama ini selalu mendukukungnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO