Sukses

<i>Tuh Kan</i>, Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla

Ternyata banyak foto yang menunjukkan kalau Katy Perry menjiplak gaya Nike Ardilla. Nggak percaya? Ini buktinya.

Berapa bulan lalu SHOWBIZ LIPUTAN6.COM pernah menulis kalau Katy Perry jiplak gaya Nike Ardilla. Banyak bukti foto yang memperlihatkan kalau gaya Katy Perry sama persis dengan gaya Nike Ardilla.

Banyak komentar yang datang, ada yang menyebut kalau semua itu hanya kebetulan semata. Tapi tak sedikit juga yang meyakinkan kalau Katy Perry memang betul-betul nge-fans dengan Nike Ardilla. Karena tak cuma gayanya yang sama, model rambutnya pun sangat mirip.

Ternyata tak cuma foto-foto itu yang memperlihatkan kemiripan gaya Katy Perry dengan Nike Ardilla. Masih banyak foto lainnya yang beredar di dunia maya. Dan serunya, benar-benar gaya Katy Perry serupa dengan gaya Nike Ardilla. Busana, potongan rambut dan ekspresi wajah keduanya pun sangat mirip.

Kalau memang disebut kebetulan, kenapa banyak foto mereka yang sama segala-galanya? Kalau ditelusuri dari sejarah keduanya, Nike Ardilla lebih dulu terkenal menjadi artis ketimbang Katy Perry. Bahkan hingga Nike Ardilla tewas di usia yang masih muda (19 tahun) karena kecelakaan di Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995, Katy Perry belum menjadi artis.

Nike Ardilla adalah artis yang melegenda di Indonesia. Tak cuma dikenal sebagai penyanyi, Nike Ardilla pun sukses sebagai bintang film.

Sementara Katy Perry yang lahir di Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984 ini, baru terjun ke dunia musik pada 1999. Jelas kan kalau Katy Perry memang sangat mengidolakan Nike Ardilla. Bagaimana menurut anda?


Baca juga:
OMG, Ternyata Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla
6 Selebritis yang Tewas Dalam Kecelakaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini