Sukses

Siti Badriah Yakinkan Keluarga soal Foto Bugil Mirip Dirinya

Masalah foto bugil mirip dirinya membuat keluarga Siti Badriah kecewa. Beruntung, keluarga percaya itu bukan Siti Badriah.

Siti Badriah tengah mendapat cobaan dengan beredarnya foto bugil mirip dirinya di dunia maya belakangan ini. Bahkan keluarganya juga sempat terganggu dengan kabar itu.

"Sekarang sih keluarga Siti santai-santai saja. Memang awalnya syok. Mereka tanya, 'lho kok ada yang kayak begini'," kata Siti ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Pedangdut yang mulai terkenal lewat lagu Berondong Tua ini berkali-kali meyakinkan orangtuanya jika orang yang berada di foto tersebut bukan dirinya. Beruntung orangtua memercayainya.

"Itu memang bukan aku. Orangtua juga anggapnya begitu. Mereka bilang 'bukan anak saya'," ujar Siti.

Di sisi lain, Siti mengaku karirnya tetap berjalan lancar meski ada cobaan dari foto tersebut. Dia menjalani dengan santai dan tanpa beban.

"Alhamdulillah nggak ada pengaruh ke karir. Manajemen juga support. Mereka bilang nggak usah terlalu dipikirin," katanya. (fei)

Baca juga:
Orang Tua Percaya Kalau Foto Bugil Itu Bukan Siti Badriah
Foto Bugil Miripnya Beredar, Siti Badriah Di-bully di Twitter
Foto Bugil Mirip Siti Badriah, Ramai di Dunia Maya
Mengapa Siti Badriah Ogah Tanggapi Foto Bugil Mirip Dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini