Sukses

Kolaborasi Manis Park Bom-Lee Hi Bawakan Lagu Natal Gagal Total

Park Bom dan Lee Hi menyanyikan lagu lawas legendaris dalam kolaborasi manis yang dilakukan mereka berdua.

Perayaan Natal sebentar lagi. Ramai-ramai penyanyi merilis lagu berbau Natal. Setelah SM Entertainment mengusung EXO yang sukses dengan Miracles in December, giliran YG Entertainment mengeluarkan 'kartu AS-nya'.

Dengan kolaborasi manis antara Park Bom `2NE1` dengan Lee Hi, YG Entertainment yakin bisa merebut hati penikmat musik. Park Bom dan Lee Hi menyanyikan lagu legendaris All I Want For Christmas Is You yang dipopulerkan Mariah Carey.

Lagu All I Want For Christmas Is You versi Park Bom dan Lee Hi memiliki versi yang unik. Park Bom dan Lee Hi menyanyikan lagu tersebut secara balada dengan melodi yang didominasi permainan gitar.

Sayangnya, lagu ini dianggap sebuah kegagalan oleh pakar musik. Laman Popdust mewartakan, Selasa (17/12/2013), pengucapan bahasa Inggris yang dilantunkan Park Bom terdengar sangat jelek. Bahkan, Park Bom terdengar seperti orang yang tengah berkumur-kumur.

Namun Lee Hi justru menunjukkan kemampuannya. Suara dan vokal Lee Hi saat menyanyikan lagu milik diva dunia Mariah Carey itu mendapatkan acungan jempol.

Lee Hi bahkan dianggap melebihi kemampuan yang dimiliki Park Bom. Padahal, Park Bom seharunya bisa menuntun Lee Hi yang merupakan juniornya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini