Sukses

Kylie Jenner-Jaden Smith Tak Pacaran?

Meski Kylie Jenner tak mengakui kalau sedang berpacaran dengan Jaden Smith, namun Kylie mengakui Jaden salah satu teman pria terbaiknya.

Beberapa waktu lalu, berhembus kabar kalau Kylie Jenner dan Jaden Smith tengah merajut asmara. Bahkan, mereka beberapa kali terlihat bersama. Namun, Kylie Jenner mengaku kepada majalah Seventeen kalau dirinya justru sedang mencari seorang pacar untuk menemaninya di acara prom night. Sampai saat ini Kylie masih jomblo.

"Saya tidak punya pacar, tapi saya benar-benar ingin punya pengalaman berpacaran di prom," ungkap Kylie dilansir Radaronline, Selasa (17/12/2013).

"Saya ingin pergi dengan seseorang yang tidak membuat takut, atau terlalu dingin. Dan muncul di rumah saya dengan seikat buket mawar. Akan menyenangkan bagi orang untuk datang dan hormat," tambah bintang reality show Keeping Up With Kardashian.

Namun, Kylie mengaku belum juga bisa menemukan pacar seperti yang diinginkannya. Adik tiri Kim Kardashian mengaku hubungannya dengan anak Will Smith tidaklah romantis.

"Tapi jika saya tidak bisa menemukan pacar, saya ingin pergi dengan salah satu teman pria terbaik seperti Jaden. Saya tahu saya akan bersenang-senang dengan dia. Dia membust saya tertawa dan menjadi penari yang hebat," lanjut Kylie.

Kylie mengaku tidak pernah takut untuk meminta seseorang cowok untuk berdansa. "Saya suka menari. Saya pasti menjadi orang pertama yang berdansa. Dan jika saya datang tanpa teman kencan, saya tidak masalah mengatakan, "Apakah kau akan berdansa denganku?"," tandasnya.(Mer)

Baca:
Jaden Smith Kencani Adik Kim Kardashian
Kencan dengan Kylie Jenner, Jaden Smith Jadi Iron Man
Mesra! Anak Will Smith dan Adik Kim Kardashian Genggaman Tangan
Jaden Smith Ultah, Kylie Jenner Unggah Foto Mesra di Instagram
Ulang Tahun, Pacar Jaden Smith Dapat Ciuman dari Cowok Lain

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.