Sukses

Ini Dia Alasan Miley Cyrus Suka Julurkan Lidah

Karena alesan malu dan tidak percaya diri ketika difoto, Miley Cyrus kerap julurkan lidah.

Miley Cyrus senang sekali menjulurkan lidahnya dalam tiap kesempatan. Bahkan, ia sempat mengeluarkan dana sebesar Rp 12 Miliar hanya untuk mengasuransikan lidahnya. [baca: Miley Cyrus Asuransikan Lidahnya 12 Miliar Rupiah]

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (18/12/2013), pose menjulurkan lidah ini menjadi identik dengan imej Miley Cyrus. Dalam tiap kesempatan foto apapun, gadis yang gemar twerking ini selalu menjulurkan lidahnya. Mulai era Hannah Montana hingga beranjak di dewasa saat ini. Bahkan pose tersebut sepertinya telah dipatenkan menjadi pose ‘wajib’ Miley.

Dalam sebuah wawancara di stasiun tv ABC dengan presenter Ratu Barbara Walters dalam sebuah penghargaan “10 Orang Paling Menarik di Tahun 2013”. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini terpilih menjadi salah satunya.

Dalam kesempatan ini Miley akhirnya angkat bicara mengenai alasan dibalik pose julur lidahnya selama ini.

“Aku malu saat berfoto. Itulah yang sebenarnya,” ungkap pelantun Wrecking Ball ini pada Barbara Walters.

Perempuan 21 tahun inipun menambahkan, “Aku sangat malu, karena orang-orang mengambil fotoku. Dan aku tak tahu harus berpose seperti apa saat difoto. Aku tak tahu bagaimana harus tersenyum di depan kamera dan itu terasa aneh. Jadi, aku menjulurkan lidahku karena aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan.” (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini